Agenda Pertandingan Eropa di Akhir Pekan Ini

Liverpool


DBasia.news –  Liverpool dan Tottenham Hotspur merupakan salah satu pertandingan besar yang berlangsung akhir pekan ini. Kompetisi liga-liga Eropa berlangsung kembali setelah jeda internasional.

Pertempuran seru di pekan 32 Premier League itu akan berlangsung di Anfield, Minggu (31/3) pukul 22.30 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI. Selain disiarkan oleh RCTI, Anda juga bisa menyaksikan duel Jurgen Klopp kontra Mauricio Pochettino itu di saluran televisi berbayar BeIN Sports 1.

Selain Liverpool kontra Tottenham, ada juga pertandingan kedua Zinedine Zidane di periode keduanya melatih Real Madrid kontra Huesca, dalam lanjutan laga LaLiga yang berlangsung Senin (1/4) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu dapat disaksikan melalui BeIN Sports 2 atau saluran televisi lokal, SCTV.

Satu lagi laga yang dapat disaksikan melalui saluran televisi lokal adalah pertemuan antara Manchester United melawan Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3) pukul 22.00 WIB. Debut pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap Setan Merah bisa disaksikan di RCTI, MNCTV, dan BeIN Sports.