DBAsia News

Agen Tawarkan Lewandowski Pada Tiga Klub Besar Ini

Robert Lewandowski

IDNGoal.news, Agen penyerang Robert Lewandowski, Pini Zahavic, nampaknya memang serius ingin kliennya pindah dari Bayern Munchen. Bahkan, dia sudah menawarkan jasa Lewandowski pada tiga klub papan atas Eropa.

Sebagaimana Sky Sports mengutip dari ParisUnited, tiga klub yang ditawari jasa Lewandowski adalah Chelsea, Real Madrid dan PSG.

Madrid sejak musim lalu sudah menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun. El Real sempat melirik Lewandowski setelah penampilan Cristiano Ronaldo merosot pada awal musim. Tapi, minat Madrid berangsur mulai surut setelah Ronaldo kembali tajam.

Lewandowski sendiri dalam beberapa kesempatan mengakui ingin bergabung dengan Madrid. Bisa bergabung dengan klub asal ibukota Spanyol adalah impiannya sejak masih kecil.

Sementara itu, Zahavi juga menawarkan Lewandowski ke Chelsea. Sebab, The Blues kini sedang mencari bomber baru untuk menggantikan posisi Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol tidak mampu tampil konsisten sepanjang musim 2017/18.

Namun, kemungkinan bergabungnya Lewandowski ke Chelsea akan sangat tergantung pada siapa yang jadi manajer Chelsea selanjutnya. Apakah tetap Antonio Conte atau ada sosok baru yang ditunjuk jadi manajer.

Dibanding dengan tiga klub tersebut, peluang Lewandowski bergabung dengan PSG terbilang lebih besar. Soal finansial, tidak ada yang perlu diragukan dari PSG. Mereka hanya perlu menjual Edinson Cavani lebih dulu untuk memberi tempat pada Lewandowski.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?