Agen Sebut Bruno Matos Diminati Klub Thailand dan Malaysia

Bruno Matos

DBasia.news –  Gelandang asing Persija Jakarta, Bruno Matos, saat ini sedang menjadi sorotan. Pasalnya, di tengah keterpurukan klub, dia justru diduga sedang tidak akur dengan pelatih Persija, Julio Banuelos.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak dimasukkan dalam daftar pemain saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi akhir pekan kemarin.

Dalam laga itu, Bruno hanya duduk menyaksikan pertandingan dari tribun VVIP Stadion Patriot bersama agennya, Fabio Barbosa.

“Bruno tidak bermain melawan Bhayangkara. Mungkin ada sesuatu dengan pelatih atau manajemen sehingga dia tak bermain. Tapi, pada laga berikutnya dia bisa bermain,” ujar Barbosa.

“Bruno punya kontrak setahun sampai Desember 2018. Selebihnya, saya tak tahu tentang masalah ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Barbosa mengungkapkan andai saja kliennya tersebut memang diputus kontrak pada putaran kedua nanti, sudah ada banyak klub yang menanti tanda tangan Bruno.

“Kalau dianggap ini masalah, Persija harus melakukan pembicaraan, karena ada banyak klub yang menginginkan Bruno, dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Persija tidak bakal bisa mendapat pemain yang selevel dengan Bruno. Di Indonesia tak ada pemain lain yang seperti Bruno, levelnya tinggi,” jelas Barbosa.