DBAsia News

Agen Lautaro Martinez Goda Lionel Messi Gabung Inter Milan

Lionel Messi

DBasia.news –  Beto Yaque, selaku agen Lautaro Martinez, membenarkan akan ketertarikan Barcelona kepada Martinez. Meski begitu, Martinez akan tetap bertahan di Inter Milan. Selain itu, Yaque juga menggoda Lionel Messi gabung Inter.

Barcelona, sebelum merekrut Antoine Griezmann, sempat dikabarkan tertarik merekrut Martinez dari Nerazzurri. Striker berusia 21 tahun dianggap penyerang ideal untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun.

Akan tapi, Inter tak ingin melepas Martinez dan hanya ingin menjual Mauro Icardi, yang rumornya digantikan Romelu Lukaku. Yaque juga memberi pernyataan mengenai komitmen mantan striker Racing Club tersebut.

“Lautaro Martinez tidak akan pergi meninggalkan Inter dan dia tak sabar memulai pekerjaan dengan (Antonio) Conte,” papar Yaque, dikutip dari Goal.

“Sudah jelas, dipuji oleh pemain terbaik dunia itu indah dan sangat memuaskan. Lautaro sangat bahagia mendapatkan pujian dari Leo Messi dan itu menjadikannya ingin bekerja lebih keras lagi untuk mencapai target.”

“Kendati demikian, Lautaro hanya memikirkan Inter. Dia bahagia dengan Nerazzurri dan punya mimpi besar. Conte telah menghubunginya untuk menjelaskan metode kerjanya dan jelas akan mengandalkannya.”

Messi suka bermain dengan kompatriotnya itu dan kedua pemain itu bekerja sama dengan padu di Timnas Argentina. Yaque pun memberi saran. Ketimbang Martinez yang ke Barcelona, lebih baik Messi yang datang ke Inter.

“Memang benar, ada ketertarikan dari Blaugrana untuk Martinez, meski pun tidak ada satupun dari klub yang menghubungi kami dengan resmi. Ada rumor bahwa kami tidak benar, tapi saya ulangi, Lautaro bertahan di Inter,” tambah Yaque

“Begini saja: jika Messi ingin bermain dengan Martinez, maka dia bisa datang ke Inter,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?