DBAsia News

Ada Potensi Max Allegri Latih Real Madrid

Massimiliano Allegri

DBasia.news – Real Madrid masih inkonsisten bermain meski telah mengganti pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari. Posisi Los Merengues di empat besar La Liga belum sepenuhnya aman saat ini.

Penampilan El Real yang masih belum membaik bersama Solari, sepertinya membuat manajamen Real Madrid tidak akan memakai jasannya lagi di musim 2019/20 mendatang. Dengan hal itu, Los Blancos sepertinya akan mencari pelatih yang lebih berpengalaman perihal menangani klub-klub besar seperti Jose Mourinho atau Massimilliano Allegri.

Teruntuk Allegri, sejatinya dirinya sudah masuk ke dalam radar Los Blancos kala Zinedine Zidane memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan pada awal musim 2018/19 ini. Akan tetapi, kala itu Allegri lebih memutuskan tetap bertahan dengan klubnya, ​Juventus.

Kendati sempat menolak tawaran dari Los Blancos, Agen Super Giovanni Branchini menyatakan bahwa pelatih berusia 51 tahun tersebut masih mempunyai kemungkinan untuk benar-benar berlabuh ke Santiago Bernabeu.

“Allegri melatih Real Madrid? Tidak ada suatu hal yang konkret, tetapi itu masih merupakan suatu hal yang masuk akal. Maka dari itu, saya takkan terkejut apabila dirinya benar-benar melatih Real Madrid,” ujar Branchini dikutip dari ​Calcio Mercato.

Melihat Allegri bersama Juventus sudah nyaris meraih segalannya sejak datang di tahun 2014, sepertinya pelatih asal Italia tersebut mulai memikirkan tantangan baru  dalam karier kepelatihannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?