DBAsia News

Ada Masalah Indisipliner, Aubameyang Tidak Lagi Jadi Kapten Arsenal

DBasia.news – Pierre-Emerick Aubameyang tidak masuk di skuad Arsenal kala hadapi Southampton. Aubameyang diketahui ada masalah indisipliner, ban kaptennya dicopot selamanya?

Arsenal menjamu Southampton di Stadion Emirates, Sabtu (11/12) malam WIB, pada pekan ke-16 Liga Inggris. Tak ada nama Aubameyang dalam daftar pemain yang dibawa tuan rumah.

The Gunners sendiri mampu meraup tiga poin lewat kemenangan 3-0. Tiga gol dicetak oleh Alexandre Lacazette, Martin Odegaard, dan Gabriel.

Selepas laga, manajer Arsenal, Mikel Arteta ditanya soal Pierre-Emerick Aubameyang. Arteta menjawabnya dengan ketus!

“Lebih baik, kita omongin soal pertandingan saja,” terangnya seperti dilansir dari BBC.

“Saya sudah jelaskan soal dia ketika laga belum dimulai. Kalau performa tim, saya cukup senang dengan penampilan para pemain,” sambungnya.

Sebelum laga, Mikel Arteta menjelaskan soal Pierre-Emerick Aubameyang. Arteta menjelaskan, Aubameyang punya masalah indisipliner!

“Sayangnya karena pelanggaran disiplin,” kata Arteta, kepada Sky Sports.

“Saya pikir kami sangat konsisten, bahwa kami memiliki hal-hal yang tidak dapat dinegosiasikan dalam tim yang telah kami tetapkan sebagai klub, dan dia tidak terlibat hari ini,” jelas manajer asal Spanyol itu.

Mikel Arteta enggan menanggapi pertanyaan, apakah Aubameyang akan selamanya dicopot dari jabatan kaptennya. Areta langsung mengarahkan penjelasan soal permainan di lapangan.

Aubameyang faktanya dalam performa yang belum memuaskan di lapangan bersama Arsenal. Dari 14 laga di Liga Inggris, dirinya baru mencetak empat gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?