DBAsia News

AC Milan Punya Agenda Padat di Bursa Transfer Musim Panas 2021

DBasia.news – AC Milan memiliki banyak agenda di bursa transfer. Selain jual beli pemain, Rossoneri juga harus menghadapi perpanjangan kontrak.

Saat ini, fokus utama AC Milan adalah mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan Zlatan Ibrahimovic. Masa kontrak ketiganya akan usai pada musim ini.

Dari ketiga nama tersebut, Ibrahimovic menjadi yang paling mudah mencapai kata sepakat. Sang striker dikabarkan masih ingin bertahan di AC Milan.

Sementara itu, untuk Donnarumma dan Calhanoglu, Milan berada di ujung tanduk. Tidak ada kemajuan berarti dalam negosiasi. Tak pelak, Milan terancam kehilangan Calhanoglu dan Donnarumma secara cuma-cuma.

Kemudian, Milan akan mengalihkan fokus untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie dan Alessio Romagnoli. Paolo Maldini dan Ricky Massara akan menemui agen kedua pemain itu dalam beberapa bulan ke depan.

Milan mengantisipasi kepergian Kessie dan Romagnoli yang kontraknya akan usai pada 2022. Milan tidak ingin kondisi seperti Donnarumma dan Calhanoglu terulang.

Khusus untuk Romagnoli, Milan akan kembali berurusan dengan Mino Raiola. Dengan gaji saat ini yang mencapai 3,5 juta euro per musim, Romagnoli diprediksi menginginkan setidaknya kenaikan hingga 5 juta euro per musim.

Jika tidak, sang striker siap membuka hati kepada klub lain. Satu di antara tim yang tertarik kepada kapten Rossoneri itu adalah Barcelona.

Pemain Incaran Milan

Dari daftar pemain incaran, Milan memiliki sejumlah nama menarik. Satu di antaranya adalah Florian Thauvin yang saat ini membela Olympique Marseille. Pemain asal Prancis itu bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Selain itu, Milan juga sedang bekerja menebus Fikayo Tomori dari Chelsea. Il Diavolo Rosso puas dengan kinerja pemain asal Inggris tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?