DBAsia News

AC Milan Mencapai Kesepakatannya dengan Zaniolo

DBasia.news – Kabarnya, AC Milan sudah mencapai kesepakatannya dengan Nicolo Zaniolo. Saat ini, Rossoneri hanya tinggal merayu AS Roma, pemilik Zaniolo.

Milan mengingtip peluang memboyong Nicolo Zaniolo pada tengah musim ini. Roma dikabarkan ingin melepas pemain asal Italia itu.

Roma memboyong Zaniolo dari Inter Milan pada musim panas 2018. Ketika itu, Zaniolo merupakan bagian dari transfer Radja Nainggolan. Zaniolo dihargai 4,5 juta euro.

Sayangnya, Zaniolo tidak pernah mencapai stabilitas dalam bermain. Ia diganggu cedera yang memaksa absen dalam waktu yang lama. Sejauh ini, Zaniolo baru bermain sebanyak 128 kali dengan catatan 24 gol dan 18 assist.

Oleh karena itu, Roma terbuka melepas Zaniolo pada tengah musim ini. Apalagi, proses perpanjangan kontrak dengan gelandang 23 tahun itu juga tidak mengalami kemajuan.

AC Milan yang mengetahui Zaniolo ada di keranjang jual Roma mencoba memanfaatkan situasi. Milan merayu Zaniolo untuk bergabung.

Menurut laporan Nicolo Schira, Zaniolo tertarik dengan tawaran Milan. Ia akan dikontrak hingga 2027 dan menerima upah 3,5 juta euro per musim ditambah bonus.

Kini, pekerjaan Milan adalah meyakinkan Roma. Sebab, Roma kukuh hanya akan melepas Zaniolo secara permanen dengan mahar 30 juta euro. Angka tersebut terlalu mahal bagi Milan. Selain itu, Rossoneri juga ingin kesepakatannya adalah peminjaman terlebih dahulu.

Milan berpacu dengan waktu untuk menutup kesepakatan. Sebab, bursa transfer musim dingin akan usai beberapa hari lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?