DBAsia News

AC Milan Kontak Chelsea untuk Pinjam Hakim Ziyech

DBasia.news – Milan terus berburu pemain jelang musim baru bergulir. Teraktual, Rossoneri dilaporkan tengah berupaya untuk meminjam winger Chelsea Hakim Ziyech.

AC Milan masih terus mencari gelandang serang yang akan bermain di belakang striker. Maklum, pemilik peran tersebut sebelumnya, Hakan Calhanoglu, memilih hengkang ke Inter Milan.

Sejauh ini, Milan telah mendapatkan Brahim Diaz yang bisa menjalankan peran tersebut. Namun, Rossoneri merasa pilihan perlu diperbanyak. Oleh karena itu, Milan kembali bergerak di bursa transfer kendati telah mengeluarkan dana hingga 60 juta euro sejauh ini.

Milan sempat dikaitkan dengan Isco dan Philippe Coutinho yang sama-sama tidak mendapatkan tempat di timnya saat ini. Namun, gaji kedua pemain tersebut terlalu tinggi bagi Il Diavolo Rosso.

Oleh karena itu, Milan akan kembali berupaya memboyong Hakim Ziyech. Milan berencana menyodorkan penawaran peminjaman plus opsi tebus kepada Chelsea.

Gelandang serang lainnya yang masuk dalam radar Milan adalah Nikola Vlasic. Pemain internasional Kroasia itu terbiasa dengan peran di belakang striker.

Namun, sejauh ini Milan masih kesulitan mencapai kesepakatan dengan CSKA Moscow. Sebab, klub asal Rusia itu hanya bersedia melepas Vlasic seharga klausul rilis yang mencapai 30 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?