DBAsia News

Absen Sejak September, Paul Pogba Absen di Laga Lawan Tottenham Hotspur

DBasia.news –  Manajer Ole Gunnar Solskjaer memastikan Paul Pogba tidak akan memperkuat Manchester United saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan LIga Primer Inggris matchday ke-15, pada Kamis (5/12) dinihari nanti. Pogba dinyatakan masih belum siap untuk kembali berlaga meski sudah absen sejak September lalu.

Pogba, yang sudah absen sejak akhir September kemarin, sampai sekarang masih bekerja keras di belakang layar untuk memulihkan kondisi dan sudah bisa berlatih di lapangan.

Meski begitu, pertandingan melawan Spurs datang terlalu cepat untuk pemenang Piala Dunia tersebut. Ole mengatakan: “Tidak, Paul tidak siap. Jadi, dia masih kurang fit, namun dia bekerja keras, kita lihat nanti.

 “Dia sudah berlatih di lapangan, jadi mari kita lihat butuh waktu berapa lama (sebelum dia kembali bermain).”

Adapun masalah di lini tengah mungkin bisa berkurang dengan potensi kembalinya Scott McTominay dan Nemanja Matic dari cedera. Seperti diketahui, McTominay absen di tiga laga terakhir dan Matic sudah menepi sejak awal Oktober.

“Anda tahu saya tidak ingin membicarakan cedera yang kami miliki, namun tentu saja ketika Anda punya Scott kembali, ketika Anda memiliki kembali Paul… kami sebelum ini kekurangan opsi di lini tengah karena kami punya Scott, Nemanja dan Paul yang absen untuk sejumlah waktu dan itu memengaruhi kami,” lanjut Ole.

 “(Scott dan Matic) masih perlu dilihat kondisinya di sesi latihan terakhir. Kami memiliki lebih banyak pertandingan ke depan ketimbang yang satu ini (melawan Spurs), kami tidak bisa fokus pada satu partai saja. Kami juga harus melihat untuk jangka waktu yang panjang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?