69.000 Tiket Persija Lawan Mitra Kukar Telah Terjual

Persija

DBasia.news – Pertandingan pamungkas Liga 1 2018 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar mengundang antusiasme tinggi dari suporter. Paling tidak sudah 69.000 tiket telah terjual.

“Jumlah tiket yang terjual mencapai 69.000 lembar,” ujar Media Officer Persija, Eko Romeo Yudiono.

Partai pekan ke-34 ini memang laku keras. Di laman penjualan tiket online, loket.com, persediaan bahkan telah habis. Di lini masa media sosial, banyak suporter Persija, The Jakmania, yang juga kebingungan mencari tiket.

Bukan tanpa penyebab tiket Persija Vs Mitra Kukar sangat laku. Selain menjadi pertandingan pamungkas tim berjuluk Macan Kemayoran itu di musim ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan juga berpeluang besar meraih juara. Tim ibu kota saat ini memimpin klasemen sementara dengan torehan 59 poin.

Persija unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar, yang mengemas 58 poin. Peluang Macan Kemayoran menjadi juara lebih besar dibanding tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

Euforia menyambut Persija juara juga sangat menggema di ibu kota. Berbagai spanduk terbentang di banyak jembatan penyebrangan. Tulisannya berupa dukungan kepada Macan Kemayoran untuk meraih trofi Liga 1.