DBAsia News

100 Pendukung Timnas Thailand Datang ke SUGBK

DBasia.news –  Timnas Indonesia akan melakoni laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Kali ini, Skuat Garuda menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/9).

Sebelumnya, Timnas Thailand ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam. Sedangkan Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia.

 Timnas Thailand tidak akan sendiri di markas Indonesia. Chanathip Songkrasin dkk. akan ditemani para suporternya.

Lebih dari 100 pendukung dilaporkan akan memberi dukungan langsung. Di antaranya sudah berada di Jakarta setelah melakukan perjalanan udara, seperti dilaporkan.

“Penggemar sepak bola Thailand sudah melakukan perjalanan ke Jakarta. Lebih dari 100 orang akan memberi dukungan untuk Timnas Thailand besok,” tulis di akun Timnas Thailand.

Partai Selasa (10/9), menjadi laga kedua bagi kedua tim di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Thailand sebelumnya menjamu Vietnam dan harus puas berbagi angka melalui hasil imbang 0-0.

Adapun Indonesia sebelumnya melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kekalahan 2-3 diperoleh setelah memimpin dua kali.

Timnas Thailand saat ini bertengger di tempat kedua dengan satu poin. Menempel Malaysia yang berada di puncak dengan tiga poin lewat kemenangan 3-2 atas Indonesia.

Adapun Indonesia di dasar Grup G, tanpa poin. Sedangkan Vietnam di tempat ketiga dengan satu angka, disusul Uni Emirate Arab di posisi keempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?